Obral!

Zkbl

()

Rp 179,900 Rp 99,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Deskripsi

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, danย  hari libur nasional.

  1. Faisal (pemilik terverifikasi)

    Oke lah barangnya hanya kurnag rapih saja spt pinggiran nya yang bekas potongan nya krng rapi dah tdk se shiny di foto

    21 dari 23 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Clara Victoria (pemilik terverifikasi)

    Produk bagus,rekomended bgt,respon penjual sangat baik,waktu pengiriman baik ๐Ÿ‘๐Ÿป

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Muhammad Ishaq (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus, sesuai sm yg di tampilkan, dan pengirimannya cepat. Mantap dah!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Ilman Hidayat (pemilik terverifikasi)

    Kualitas produk sudah terjamin dan mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Aghita A. (pemilik terverifikasi)

    Baru 2x pakai, button gold yg dipergelangan kakinya lepas, copot. Mdh2an bukan karna promo terus dikasih barang reject ya hehe tengkiu

    36 dari 37 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Khadafi Litiloly (pemilik terverifikasi)

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Herman Herman (pemilik terverifikasi)

    Saya pembayaran tgl 1 maret smp tgl 6 sya blm terima barang nya

    5 dari 6 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. rizqi mauluddin (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai, warna nya jg bagus, desain nya bagus. so far sih masih kuat ga tau kedepannya semoga kuat dan awet. Kalo bisa jgn sampe kehabisan stock, krn sy harus nya no 42 tapi harus ambil 43 jadi itu sih sedih nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Bella Kartika (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Wilhan Sanjaya (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Maulana Fharizzi (pemilik terverifikasi)

    Mantul barangnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. JUMRI 95 (pemilik terverifikasi)

    Tali nya kebalik

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Vero W. (pemilik terverifikasi)

    Sepatunya bagus pas dikaki, nyaman dipake

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Marandika Fajar Suyetna (pemilik terverifikasi)

    Produk Zoe Berlin buat lo lebih percaya diri

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Ardhy Husni (pemilik terverifikasi)

    Suka sekali, sangat sesuai ekspektasi ๐Ÿ™‚

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Anonim (pemilik terverifikasi)

    tali kanan dan kiri panjangnya beda… jadi gk nyaman di pakai .. tp pijakannya enak lembut … ditingkatkan lagi proses checking nya…

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Surya Perdhana (pemilik terverifikasi)

    Pas di kaki dan empuk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Fildzah Fadhillah (pemilik terverifikasi)

    Kualitasnya oke banget. Gak nyesel udah beli disini ๐Ÿ˜Š

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Anita Sarah (pemilik terverifikasi)

    bagus, jaitan rapi, nyaman pas di kaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Irawan Guntur (pemilik terverifikasi)

    Vintage bangen , nyaman solnya ….
    pastinya santuy & keren

    segera buka store gerai di berbagai kota , surabaya kusunya trus tambah lagi produknya

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. andri (pemilik terverifikasi)

    kereween gak nyesel

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. MUHAMMAD FURI (pemilik terverifikasi)

    kereeennnn mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Vincensius Faatulo Hulu (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Rahma D. (pemilik terverifikasi)

    Ukuran pas mntap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Anonim (pemilik terverifikasi)

    No 42 nya kecil. Ngepres bngt.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Puspa Prima (pemilik terverifikasi)

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. rohana (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Ardhita Pramesti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Suyanto (pemilik terverifikasi)

    Materialnya agak berat sih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Cuttingan kurang rapi

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Tiaradiqta (pemilik terverifikasi)

    Pesanannya datang sesuai dengan yg tertera di website. Bahannya bagus dan nyaman dipakai. Worth my money!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Heri Susilo (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya nyaman banget, ringan pokoke best

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Marissa /Kevin (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Mohamad Ikhsan Fikram (pemilik terverifikasi)

    Kualitas memang gak bisa bohong

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Roby Rahmat Rezky (pemilik terverifikasi)

    Sangat suka dengan produk ini, Keren! Semoga sukses selalu.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Anonim (pemilik terverifikasi)

    tolong di perhatikan lagi, karena sendalnya bagian atas kulitnya terlupas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Adis Tanaya (pemilik terverifikasi)

    Produksi Indonesia sudah tidak kalah dengan produk luar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Yogi (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus banget sesuai dengan pic, tapi agak kurang ny lem dari. Talinya gak kuat sama tali nya kependekan. Over all bagus semua pokoknya. Rekomen buat kaum milineal.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. puspita nawawi (pemilik terverifikasi)

    awalnya ragu mau order, tapi setelah order ga nyesal. barang nya oke punya๐Ÿ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Noviyanti Novi (pemilik terverifikasi)

    Kerdus rusak. Pengiriman nya padahal pake yang 2hari tapi tetep sampenya agak lama ya. Udah beli yg kedua ini. Tapi tetep aja kardus yg dateng rusak! Jelek banget packingnya. Jadi sendalnya gak bisa ditaro di kardus dikarnakan kardus ya rusak. Huft semoga ini jadi saran yg baik buat kedepan nya yah untuk masalah pakaging nya. Thx

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Ni Made Nopa Sanjiwani (pemilik terverifikasi)

    Sangat puas, kualitas barang sangat bagus, TOP

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Anjas Asmara (pemilik terverifikasi)

    Perfect

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Milania NF (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Anonim (pemilik terverifikasi)

    thankyou zoe berlin . pengiriman cepat . sistem pembelian online mudah dan terutama produknya nyaman dipakai , sesuai pesanan , dengan harga terjangkau kualitas bagus.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Kevin Subakti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Fuad Misbah (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Ika putri Setyawati (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Zhafira Aurelia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Yuli Suryanto (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Andika R. (pemilik terverifikasi)

    Josssnan rek!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Sukma (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya bagus. Modelnya keren. Tp lumayan berat.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Dika Daviyanna (pemilik terverifikasi)

    Lumayan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Asti Riantina (pemilik terverifikasi)

    Makasih Zoe Berlin , pengiriman cepat barang berkualitas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Fahma (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Sindy (pemilik terverifikasi)

    Bagian depannya masih ada yang kurang dilem dengan rapih. But overall bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Anonim (pemilik terverifikasi)

    saya suka model dan bahannya, tapi sayang pihak zoe kurang tanggap jika ada barang yang sampainya lewat dari batas waktu, tapi ku tetap suka zoe berlin ๐Ÿ™‚

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Denny A. (pemilik terverifikasi)

    Mantapp bang,bagus nyaman dikaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Ryan Travis (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai dengan yang dipesan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Agung (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai sama yg di foto, dan dipakai juga nyaman, thanks zoeberlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Wiwin (pemilik terverifikasi)

    responnya lama, seminggu baru dtg, tapi barangnya si oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Nomay (pemilik terverifikasi)

    Nyaman banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Dinot Cazyh (pemilik terverifikasi)

    Keren sangat,ga akan bikin nyesel deh beli di Zoeberlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Akmal Huda (pemilik terverifikasi)

    Sangat suka

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Produknya bagus sesuai dengan harga yang diberikan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Ryas Aritza Rauf (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Ike Tahira (pemilik terverifikasi)

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. Ruri Alawiyah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Rizqi Arrumi (Didi) (pemilik terverifikasi)

    Masih awet kalo yang ini.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. Sanjar (pemilik terverifikasi)

    Sangat nyaman dan stylish banget.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. Muhamad Sidik Bubun (pemilik terverifikasi)

    keren sih cuma kayaknya yang kiri ada yang salah soalnya urat saya kayak ketarik kalo jalan, tapi keren sih gak salah order disini, tadinya mau pesen yang satunya cuma sold out semoga gajian selanjutnya pesen yang satunya… kalo bisa kasih diskon wkkwkwkwk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Nathania (pemilik terverifikasi)

    Sangat sesuai dengan gambar
    yang tertera dan sangat nyaman dipakai.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Sendi Gumilar (pemilik terverifikasi)

    Nice

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Vadil Ahmad Khadavi (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya oke banget, cukup kuat dengan harga yang sangat terjangkau. Berkualitas sekali. Packingnya juga bagus dan rapih. Untuk kisaran harga dengan perbandingan produknya saya rasa sangat terjangkau dengan kualitas tinggi.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. Diaz Tri Cahyantoro (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget sandalnya sesuai keinginan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Anggy N. (pemilik terverifikasi)

    Bagusss banget, rekomend deh pokoknya. Tapi untuk tali nya pas di bolongannya agak cepat rusak dikit.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Sari (pemilik terverifikasi)

    Bahannya kuat dan bagus. Cukup nyaman saat dipakai.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Shendi Retno (pemilik terverifikasi)

    Harga murah kualitas gak murahan. Cukup puasss (triple s)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Nabila (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  81. Arie Yudhistira (pemilik terverifikasi)

    Good quality and material. Comfortable.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  82. Anisa Sa’idah (pemilik terverifikasi)

    Suka banget, tapi strapnya udah sobek kak huhu

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  83. Ita Imaniah (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  84. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  85. Helmi Syaiful Haq (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  86. indra gunawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  87. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  88. Muhammad fajar Shidiq (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  89. Heru (pemilik terverifikasi)

    bagus dan terjangkau

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  90. Ahmad zam zami Zami (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  91. Syamsul Maarif (pemilik terverifikasi)

    Bagusss barangnya. Sesuai ekspetasi dan proffesional

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  92. Muhammad Zulham (pemilik terverifikasi)

    God job ๐Ÿ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  93. Chrismantoro Wahyu (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  94. Ginanjar Wahyu Nirwan (pemilik terverifikasi)

    Sesuai harga, sesuai ekspektasi.. top lah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  95. Harlina W (pemilik terverifikasi)

    Oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  96. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Produk mantab

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  97. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sepatu nyaman cuma dibagian mata kaki suka lecet karena kegesek kulitnya, tolong diperbaiki ya! Terima kasih ๐Ÿ™‚

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  98. Vinni (pemilik terverifikasi)

    Nyaman d pake . Berkualitas . Sangat memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  99. Moh Salehoddin (pemilik terverifikasi)

    Saya smpai beli 2 kali. Gara2 yang sblmnya hilang. Overall puassss.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  100. UCA (pemilik terverifikasi)

    Mantapp produknya, murah berkualitas pokonya keren pisan kk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  101. Felix Berkat Setia Waruwu (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  102. Rika Rukmanasari (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  103. Muhammad Ridwan Alif (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  104. Maulana Yusuf (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  105. Anita Sitompul (pemilik terverifikasi)

    dari bentuk, warna, bahan saya melihat sangat elegan ya, semoga sendal ini awet, dan minggu depan saya akan beli lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  106. Venus Afianti (pemilik terverifikasi)

    Bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  107. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Walaupun diskon tapi barang tidak mengecewakan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  108. Amandha Vebrian (pemilik terverifikasi)

    Keren alig

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  109. Dani Zaenudin (pemilik terverifikasi)

    Produknya sangat bagus dan nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  110. Putri chrisna Marsella (pemilik terverifikasi)

    Syukakkk sekalliii

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  111. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Kece bgt deh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  112. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.