Obral!

Zjdb

()

Rp 179,900 Rp 99,900

PREORDER 3-5 HARI KERJA

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Eva Phylon

PS : Warna outsole ada 2 macam. Kami kirim random sesuai dengan pasangannya. Silakan cek slide/gallery produk untuk melihat perbedaannya.

  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

  1. Dwi Putri Agustina (pemilik terverifikasi)

    Bagus sih kualitasnya,nyaman kalo dipakai.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Produk bagus, sesuai deskripsi, semoga awet dan tahan lama

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Muhammad Tirmizi (pemilik terverifikasi)

    Overall bagus. Recomended

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Rudi Yanto (pemilik terverifikasi)

    Bagus gan…
    Kalau saya mau order lagi ke mana?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Mohamad Raynaldi (pemilik terverifikasi)

    Sangat bagus produk zoe berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya nyaman dan sampai tepat waktu. Terimakasih zoe berlin. Ditunggu model2 selanjutnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Hilwa Rizka Novita (pemilik terverifikasi)

    Baguuuuuus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Anonim (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Zidan Zuhdi (pemilik terverifikasi)

    Barang baguss

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. frendi (pemilik terverifikasi)

    Sesuai dengan biaya yang sudah dikeluarkan. Sangat puas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. JUMRI 95 (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Ega pracilya devi Rihi (pemilik terverifikasi)

    Kualitas bagus , pengiriman cepat , harga terjangkau , fast respon

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. jefri aryanto (pemilik terverifikasi)

    Spesial pricee recomended barangnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Feilicia S. (pemilik terverifikasi)

    Good quality for price

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Ipik Fauzi (pemilik terverifikasi)

    Sangat puas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Ruli Yansyah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Fadhian R. (pemilik terverifikasi)

    sangat memuaskan, packing rapih, barang oke, kualitas mantap, thanks zoe berlin!

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Fatmawati Djanim (pemilik terverifikasi)

    Super keren!! Kece!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Abdul chairy (pemilik terverifikasi)

    Too good to be true ..
    Kualitas tinggi, harga miring
    Sejauh ini cukup nyaman, ga bikin lecet
    Pernah dikasih sendal kulit yg dari mall malah bikin lecet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Paul Fernando (pemilik terverifikasi)

    Modelnya bagus, berdasarkan pengalaman sebelumnya produk ini kurang kuat tapi sesuai hargalah. Cocok buat saya juga.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Wahid Supriyanto (pemilik terverifikasi)

    Nyaman banget tapi lemnya kayak kurang kuat

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Agus Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Dewangga T. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Cep andri H. (pemilik terverifikasi)

    Barang sangat bagus dan enak di pakai , next order lagi di zoe , semoga mau lebaran ada promo buat thr 😇

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Sakar Azidan (pemilik terverifikasi)

    luar biasa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Hanif Sulaiman (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Ahmad Farhan Asshidiqy (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang bagus, dan yang terpenting nyaman digunakan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Ahmad Syarif (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Erlina Nur Aisah (pemilik terverifikasi)

    😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Gemi (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya baguss..bahan dan finishing nya OK..cuma agak berat sendalnya..tapi nyaman di kaki. Thank you

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Aji bimo (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Bobby (pemilik terverifikasi)

    Top , paket super cepat , recomendd!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. MUHAMMAD NAREZ MAULANA (pemilik terverifikasi)

    Bagus bgt, build qualitynya mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Munadi risman (pemilik terverifikasi)

    semoga awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. bintang dharma (pemilik terverifikasi)

    Puas sekali dengan pelayanan yg cepat, barang sesuai di ig dan web

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Ega akbar Firmansyah (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai gambar,bagus banget nyaman

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Engki (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Aris hendri Yanto (pemilik terverifikasi)

    Sangat puas dengan produk nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Fahri Husaeni (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Ahmad Lathoif (pemilik terverifikasi)

    Barang sangat memuaskan, elegan banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Bayu Iqbar (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Rafiq A. (pemilik terverifikasi)

    Finest goods

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Rizki Maulana (pemilik terverifikasi)

    Awesome

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Bella Octaviani (pemilik terverifikasi)

    Kualitas sangat bagus, tetapi ukuran tidak sesuai ekspetasi agak kegedean sedikit 😂

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Lilis Harkulis (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus sesuai yang ada di gambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Anonim (pemilik terverifikasi)

    sendalnya empuk dipake dan kualitasnya bagus😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Fachly A. (pemilik terverifikasi)

    Sesuai dengan harapan, nyaman dipakai dan harga terjangkau. Terima kasih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Ahmad Fauzi (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya terlalu berat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Syaekhul Archam (pemilik terverifikasi)

    cepat sampai, barang sesuai pict, nyaman dan enak dipakai, puas banget!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Biyan Ramadhan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Erwin Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Wildan Alfath Ghani (pemilik terverifikasi)

    Barangnya gak pernah mengecewakan, udah 2x barang OKE

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Clara Daniella (pemilik terverifikasi)

    Produk dengan harga yg terjangkau dan kualitas yg cukup bagus, overall memuaskan. Sedikit saran, utk packaging mungkin masih bisa diusahakan lebih aman & bagus lagi, jd sekiranya barangnya nnti mau di jadikan kado utk org lain, dos nya ga penyok kiri kanan, sehingga terlihat lebih legit. Terima kasih.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Mudjahidin Al afgani (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Fauzan (pemilik terverifikasi)

    Untuk prodak bagus tapi agak sedikit keras matrerialny

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Agus Jubaidi (pemilik terverifikasi)

    Sangat bagus produknya sesuai dengan ekspektasi 🤩🤩

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Robby Yudha (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dikaki, bikin nambah pede

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Chairul A. (pemilik terverifikasi)

    Barangnya semua bagus bagus. Cuma respons adminya agak lama. Saya ngerti banyak yang pesen sih. Sekedar saran, adminnya di tambah satu biar lebih cepat responnya. Terimakasih zoeberlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Hafis (pemilik terverifikasi)

    Pesanan saya belum sampai dari tanggal 21 mei sampai 31 mei

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Novia (pemilik terverifikasi)

    Mantul, tapi kalau kotor cara bersihinnya bagaimana? Untuk alasnya?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Andriansyah Adam (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Ryas Aritza Rauf (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Suhada Surya (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Muhamad S. (pemilik terverifikasi)

    Produknya bagus,s emoga awet dan memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Barang kren … suka
    Hanya respon agak selow

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. DELA PUTRI ANGGRAENI (pemilik terverifikasi)

    Packingnya rapih 😍 ini sendal di pake Kane bgt terus jd tambah kece gitu pake baju apa aja ditambah kaos kaki yg cuco,next order lagi😍😍😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Hendra K. (pemilik terverifikasi)

    udah 2 kali gw pesan dimari sendalnya pas dikaki awet lagi mantul banget deh pokoknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Made (pemilik terverifikasi)

    Kereeenn

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Nawang (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Ryan S. (pemilik terverifikasi)

    Admin sepertinya makan gaji buta. Tidak bisa jualan online. Masa ditanya gl pernah balas. Niat jualan apa tidak?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. Rizka M. (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai, sesuai ekspetasi:)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Reza Agustian (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus n sesuai yg di inginkan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Hafid Ihsan Hasanuddin (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus dan terlihat elegan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Euis Kurniasih (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Ahmad N. (pemilik terverifikasi)

    Pengiriman cepat dan kualitas memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.