Obral!

Zbonb

()

Rp 179,900 Rp 99,900

PRE-ORDER 3-5 HARI KERJA

2 METODE PEMESANAN

Melalui Website
24 jam tanpa hari libur.
Pilih ukuranmu lalu klik tombol Tambahkan ke Keranjang / Buy Now di bawah, kemudian tinggal ikuti prosedurnya, gampang kok.

COD | Bayar saat terima barang
Layanan pada hari dan jam operasional saja.
Jika setuju, klik logo WhatsApp di kiri bawah.


Material
Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

Takut salah ukuran? Tenang, bisa ditukerin kok!

PS : Warna outsole ada 2 macam. Kami kirim random sesuai dengan pasangannya. Silakan cek slide/gallery produk untuk melihat perbedaannya.

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

  1. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Very comfortable

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Per Wira (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya nyaman dipakai. Semoga awet 😊

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Pekik Indra Lesmana (pemilik terverifikasi)

    Kualitas di atas harga. Mantap!

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Anonim (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Surya (pemilik terverifikasi)

    Enak dipakainya, pas gt rasanya. Nice product.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Budi Hari Sulaksono (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Nathanael Gerry (pemilik terverifikasi)

    It’s good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Maharsa (pemilik terverifikasi)

    Sandal sangat nyaman dipakai utk sehari2, build quality nya top dengan price yg terjangkau
    Sukses selalu zoe berlin πŸ‘ŒπŸ»

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Dion TL FE (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. jonathan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Pras Hendra Sahputra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Tito Indra Prasetyo (pemilik terverifikasi)

    Harga terjangkau kualitas sangat baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Mega Nadia (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang nya sangat bangus. Memuaskan pokoknya πŸ‘πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Usan Marsinggi (pemilik terverifikasi)

    MELEBIHI EKSPETASI

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Vicky Triadi pamungkas (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Christopher Martin (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Jepri Akbar purnama (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus terjamin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Anggi Yanuardi (pemilik terverifikasi)

    Produknya dan desainnya bagus warna juga sangat bagus nyamam di pakai

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. aditkurniatama

    Kualitas sangat baik, kemarin belinya kekecilan sekarang beli lagi 😁😁😁

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Yoga (pemilik terverifikasi)

    Good looking

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Rizki Hidayat (pemilik terverifikasi)

    Sandal sesuai dengan pesanan, bahannya empuk jg nyaman dipake jalan lama
    Dan pengiriman jg tepat waktu

    Menjelang lebaran saya akan order lagi kok hehe

    Semoga Zoe Berlin semakin laris kedepannya

    Recomended πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Hamsar Hasfat (pemilik terverifikasi)

    1. Produk sangat bagus
    2. Proses transaksi sangat mudah dan cepat
    3. Barang sangat cepat datang. Hari 1: Pesan dan Bayar, Hari 2: Pengiriman, Hari 3: Sudah sampai dirumah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang bagus..tp sayang pesen no 36 tp yg datang spertinya 37..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Mustika Putri Parasutama (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Hanun Resti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Berliana Febrianto (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Alwi maskur F. (pemilik terverifikasi)

    Lanjutkan… good jobπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜š

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Amrul (pemilik terverifikasi)

    Tetap terbaik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Fadel (pemilik terverifikasi)

    Baguss parahh…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. rakas virgi (pemilik terverifikasi)

    good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Anonim (pemilik terverifikasi)

    bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Nur Azis (pemilik terverifikasi)

    Produk handmade dengan kualitas juara, harga sangat terjangkau & nyaman juga dipakai kemana-mana, saya suka sekali produk Zoe Berlin⭐⭐⭐⭐

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Ivander (pemilik terverifikasi)

    Bahannya bagus. sayang lem kurang kuat.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Ariska (pemilik terverifikasi)

    Mungkin lebih nyaman kalau alas kakinya dibikin empuk.. terlalu keras, jd terasa berat.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Angga (pemilik terverifikasi)

    Looks good… harga murah.. Semoga aja awet barangnya…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Nur Fauzi (pemilik terverifikasi)

    Sangat memuaskan, produknya bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Yuni Muaniez (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Miftakhul F. (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus,tapi agak berat kalau dipakai,mungkin lain kali memakai bahan yg lebih ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Anas L. (pemilik terverifikasi)

    lumayan kualitas sesuai harga, tapi ekspektasi tidak sesuai di foto

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Farhan Hidayatullilah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Pengerjaan kurang rapi kelebihan lem ada dmna mna

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Ajie Firmansyah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Atianto Laando (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Rizky Riswan (pemilik terverifikasi)

    Ukuran yg tercantum beda no 42 yg dipesan yg datang no 3 (ukuran jadi kecil) dari ukuran sebenarnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Wahyudi Wahyudi (pemilik terverifikasi)

    Kedepannya setiap pembelian sampai dengan 10pcsdengan orang yng sama. Dapat free sepasang sendal ahah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Bayu Thohiri (pemilik terverifikasi)

    Kereennn

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. prita fitriany (pemilik terverifikasi)

    bagus bgt pas pertama liat, lgsg ku pesen buat kado ayah.. tapi masih nunggu sendalnya belum dateng, semoga ayah juga jatuh cinta sama ni sendal zoe…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Ersha Miftakhul Ady (pemilik terverifikasi)

    Barang Ok sesusai pesanan. Namun pengiriman lama sehingga tidak bisa dipakai waktu lebaran.
    Anehnya mengapa pengiriman ke Kabupaten Bojonegoro tidak bisa dilakukan? padahal lokasi ZOE ada di surabaya.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Muhammad Iqbal Maulana (pemilik terverifikasi)

    Zoe berlin is good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Herry Mahendera (pemilik terverifikasi)

    Keren kaks, mudahan sukses selalu

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Satria Phinandita (pemilik terverifikasi)

    nyamn dan modis

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Maya Sitepu (pemilik terverifikasi)

    Kualitas produk baik, dan sesuai ekspektasi dan tidak mengecewakan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Dwi Nur (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Rofi Belakang (pemilik terverifikasi)

    Model keren,kwalitas sesuai dgn harga nya,
    Masukan utk Zoe sandal belum anti slip di lantai keramik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Novia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Agus Marantika (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Dina H. (pemilik terverifikasi)

    Karna ukuran yang aku pilih gede banget gak sesuai pikiran aku tapi untung ada yang bisa pake tapi jujur bagus juga sii hehe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Produk berkualitas, sesuai deskripsi, pengiriman cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Ivantara Bintang (pemilik terverifikasi)

    keren, pas di kaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Fitriadi Adhy (pemilik terverifikasi)

    Mantap..puas belanja disini..barang oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Akbar (pemilik terverifikasi)

    Barang dalam keadaan sangat baik dan sesuai dengan gambar.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. NURUL (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya empuk, ringan, nyaman di kaki.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.