Obral!

Zbodb

()

Rp 179,900 Rp 99,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Deskripsi

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

  1. Rizza Wafiansyah (pemilik terverifikasi)

    6 dari 7 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Anonim (pemilik terverifikasi)

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Ilman Hidayat (pemilik terverifikasi)

    Pemesanannya engga ribet karena sudah by sistem

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Nanang Sartana (pemilik terverifikasi)

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Muhamad reza Firmansyah (pemilik terverifikasi)

    Sandale mantul !!!gawe jalan jalan wangun ora ngisinke hahah

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Sukron Salim (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang oke, sesuai dengan pesanan 👍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Akim Elbanawi (pemilik terverifikasi)

    Modelnya Oke,nyaman banget di pakai..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. wilbert s. (pemilik terverifikasi)

    mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Zulfahmi (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Kualitas mantapp.. bahan bagus.. lem2an sejauh ini kuat.
    Design elegan.. top lah..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. AZIS SEPTIYANTO (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. jogi agregat santoso (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Edwar (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Denis iswara Iswara (pemilik terverifikasi)

    Sangat nyaman dipake dan awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Afri Yanto (pemilik terverifikasi)

    Nice produknya bagus sesuai gambar dan awet.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. mario rahmat (pemilik terverifikasi)

    sandal bagus dam murah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Lebar bagian depan sandal kurang besar.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Ferdy Primanata (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus cuma kurang lebar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Zena F. (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang bagus 😊 sesuai dengan gambar yang ada di web

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Sarwono Fauzi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. kusuma.komaneka

    Barang bagus sesai dgn foto, sandal nyaman di kaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Fadia sekar (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Irfan Fauzi wiryawan (pemilik terverifikasi)

    Dus sendal lebih di perbagus lagi, kalau bisa ada tulisan ukuran, jenis, sendal, dll. Pokoknya dus lebih di ramein dan lebih menarik agar pemiliknya bangga punya produk zeo berlin dan dusnya tidak di buang tapi bisa di pajang jadi hiasan kamar atau yg lainya.

    Material bisa di tingkatkan lagi, harga meningkat mungkin tidak masalah. Atau bisa membuat tipe sendal yg high quality

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Arief Rachman Hakim Arief (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Edward (pemilik terverifikasi)

    Cukup puas dengan harga

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Apit Nurohman (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai produk bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Alief Lerry (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Muchamad Agung K. (pemilik terverifikasi)

    Produk OK dgn harga OK juga 😉

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Dzikry Al Ghazaly (pemilik terverifikasi)

    Bahan sandal nyaman, pijakan enak banget, pengiriman cepat, namun khawatir di bahan tali kulit sintetisnya karena tipis. Mudah2an awet ya. Recommended 👌

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Meireza Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Anonim (pemilik terverifikasi)

    bagus, tapi packing kurang rapi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. SAIFUL R. (pemilik terverifikasi)

    Produk recommended

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Agustinus (pemilik terverifikasi)

    Produk original, harga terjangkau dan nyaman dipakai. Thanks zoe. Love it.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Nyaman, terjangkau.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Tito Dian Akbar (pemilik terverifikasi)

    Barang oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Putriana Mimondra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Sukma Dwi (pemilik terverifikasi)

    Pengiriman cepat, produk berkualitas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Syarifa Nadia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Hadi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Andrea B. (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya nyaman sekali, terlihat sangat elegan saat dipakai. Tapi mungkin packing pengiriman perlu dibenahi, agar packaging seperti kardus bisa tetap kokoh saat sampai alamat tujuan, Thank You ❤️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Diky Agung (pemilik terverifikasi)

    Produk ini sangat bagus dari bahan dan disain mantullll

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Oki Octavianus (pemilik terverifikasi)

    barang bagus sesuai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Sena Rizki (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Jeri Aidil fani (pemilik terverifikasi)

    Mengirimnya tidak tepat waktu, itu ajasih kualitas bagus kok

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Marissa /Kevin (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Alan Foes (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus.. memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Retno S. (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. MOH FAHRUR ROSY ROSY (pemilik terverifikasi)

    Keren la, mantap enak di pakai. Terima kasih zoe berlin. Siap menyambut lebaran bersama zoe berlin 🙏

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Nisrina Febrianti (pemilik terverifikasi)

    Bagus sesuai foto😊 terima kasihhh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Nuryadin Saifunna (pemilik terverifikasi)

    Sangat Recomended banget, barang cepat sampai dan asli banget sesuai gambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Chrisantus Aristo (pemilik terverifikasi)

    Nyaman banget di kaki, keren dipandang

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Isham Dzahabi (pemilik terverifikasi)

    Mantap bingit

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Perdiansyah . (pemilik terverifikasi)

    sudah 2 kali pesan , sangatt bagus kualitas nya
    goodd best seller

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Ragil Winarko (pemilik terverifikasi)

    Bahkan lebih dari nilai 5

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Bagus dan affordable. Cukup nyaman dipakai.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Erik (pemilik terverifikasi)

    Bagus,sesuai pesanan,,,thx zoe

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Nizar Mahendra (pemilik terverifikasi)

    sesuai gambar, sesuai harga, nyaman dipakek, cepet, mantap lah produk lokal

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Violia Faiza (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Aris hendri Yanto (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Lumayan enak dipakai, worthy sesuai dengan harganya. Pelayanan cs juga sangat membantu ketika menerima keluhan, cepat tanggap.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Ayu Gustina (pemilik terverifikasi)

    Barangnya sampai dengan selamat sesuai peseanan👍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Resla Aknaita Chak (pemilik terverifikasi)

    💛

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Sukron Salim (pemilik terverifikasi)

    Recomended banget 😎

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Rizky Januar Putra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Iman Nurjaman (pemilik terverifikasi)

    Sangat puas sama barang nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. Iin Ganesha (pemilik terverifikasi)

    Barang Bagus ,,puas belanja di Zoe Berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Vicky Hidayat (pemilik terverifikasi)

    Saya sangat puas dengan kualitas sandal produk nya,dukung produk dalam negri

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. Burhan (pemilik terverifikasi)

    Sendal OK.. Pas bgt d pake nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. M Rizal adiyanto (pemilik terverifikasi)

    mantap gan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Muhammad Nurfajri (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya lembut, harganya kemurahan ih haha. Overall nyaman banget dipake, materialnya juga bagus, aku sukak deh.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Andri Afianto (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Ikhwani Nur F. (pemilik terverifikasi)

    Sangat puas dengan produk pengiriman juga cepat, semoga awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. Ferdi Prayuda (pemilik terverifikasi)

    ganti adminya, kalo emang banyak pesanannya tambah admin nya, biar gaselow res. gimanapun juga jualan ada attitudenya.thanks

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Chairul A. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Diah Khasanah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Dina _ (pemilik terverifikasi)

    Pas banget d kaki puas banget belanja d zoeberlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Ridwan Hadi Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  81. Rendyka Donald (pemilik terverifikasi)

    Low respon dikit

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  82. Aris K. (pemilik terverifikasi)

    mantap..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  83. Faqih A. (pemilik terverifikasi)

    Produk mantap, pengiriman juga cepat , pokoknya keren laaaah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  84. Syafrizal Firdaus (pemilik terverifikasi)

    Sangat nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  85. Novita Rudiany (pemilik terverifikasi)

    Nyaman banget dipakeee

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  86. swantari rahayu (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  87. ANGGI HANDRIAN (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  88. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Good people good drink beer

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  89. Gylang Julius TB (pemilik terverifikasi)

    Siap order lagi buat lebaran haji

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  90. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Kurang fleksibel dikit aja

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  91. Titin Anjarwati (pemilik terverifikasi)

    Recommended👍🏻

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  92. Reza Fadillah (pemilik terverifikasi)

    Sesuai dengan ekspektasi.. bagus.. keren.. sukses zoe berlin..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  93. oki dimas himawan (pemilik terverifikasi)

    mantab

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  94. emma maudhy (pemilik terverifikasi)

    terimakasih, barangnya sampai dengan tepat waktu dan sandalnya bagus bgt sesuai dengan yg ada di poto, pokoknya g nyesel deh pesan disini🖤🖤🖤🖤

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  95. Dyah Mama anya (pemilik terverifikasi)

    Keren…TQ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  96. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  97. Alfiana S. (pemilik terverifikasi)

    Order 2x untuk model ini dan tidak mengecewakan sama sekali. Good ❤️❤️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  98. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Cakep banget, bahannya tebel :))

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  99. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Di gambar warna nya coklat si tali nya, tapi pas dateng kok rada biru ya, tapi overall bagus dan nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  100. Saefulloh Dede (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  101. Firman Triadi (pemilik terverifikasi)

    ada lem nya yg lepas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  102. Ulfa Indah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  103. Aeza Aulia (pemilik terverifikasi)

    Produk sangat baik sekali,nyaman dipakai,dan dikulit kelihatan cerah sekali so beautiful 😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  104. Deni Mahendra (pemilik terverifikasi)

    Senang dengan barang zoeberlin,tidak mengecewakan. Trims

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  105. Lina Fiah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  106. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  107. Ferial Haris (pemilik terverifikasi)

    Lumayan bagus dengan harga yg murah..next pesen lagi disini

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  108. David (pemilik terverifikasi)

    Proses pemesanan mudah, pengiriman sesuai waktu. Yg penting kualitas barang oke untuk harga yang cukup ekonomis sekali

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  109. SUPRIATNA SUPRIATNA (pemilik terverifikasi)

    Produk original, Mantap lah Poko nya..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  110. Moh Danu (pemilik terverifikasi)

    Sangat memuaskan deh pokoknya belanja di store Zoe Berlin ini , pengiriman cepet nd produk serta kualitas nya bukan kaleng-kaleng.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  111. Purnama Ramadhan (pemilik terverifikasi)

    KUALITAS TIDAK DIRAGUKAN, TERIMA KASIH

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.