Obral!

Zbobl

()

Rp 179,900 Rp 99,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Deskripsi

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, danΒ  hari libur nasional.

  1. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya ok

    10 dari 10 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Aulia Aziz (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dan sesuai dengan apa yg di pajang.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Izuan Susanto (pemilik terverifikasi)

    Produk nyaman dipakai dan sesuai dengan ukuran yang tertera di website, pegiriman produk juga lebih cepat dibanding hari yang tertera di website, terimakasih

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Nanda Kurnia (pemilik terverifikasi)

    agak nyesel. karna ga sesuai harapan. cukup berat untuk ukuran sandal

    5 dari 10 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Puja Triandini (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Adelia Sucitra (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Stefian David (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang sangat bagus..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Kadek Agusartana (pemilik terverifikasi)

    Produk yang berkualitas dan nyaman di pakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Cindy Widyastuti (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Rima Asmara (pemilik terverifikasi)

    Puasss

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Nurkumala Mala (pemilik terverifikasi)

    Murah, nyaman, kece

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Eddo Firstyo (pemilik terverifikasi)

    Sol agak keras. Selain itu OK

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Iqmal Andiyansyah (pemilik terverifikasi)

    Pelayanan nya cepet ,

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Ronald (pemilik terverifikasi)

    Sewaktu sampai kaitannya sudah terlepas sehingga harus langsung retur. Mungkin lain kali harus diperhatikan QC nya sebelum barang dikirim untuk menghindari hal serupa.

    9 dari 11 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Enak dipakenya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Very nice πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Eva Nur fadilah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Berliana Febrianto (pemilik terverifikasi)

    Terimakasih zeo berlin barang Bagus dan ga ngecewain dah, next bakalan order lagi..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Muhammad Faishal Saputra (pemilik terverifikasi)

    Untuk pelayanan bagus nih, dan keren barangnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Yana Muhammad Maulana Romli (pemilik terverifikasi)

    Produknya sangat bagus dan nyaman dikaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Rido Prakarsa (pemilik terverifikasi)

    Puas belanja di Zoe Berlin. Kualitas Ok, Harga terjangkau. Pertahankan!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Muhammad (pemilik terverifikasi)

    Bagus sendal dan bahannya tapi sendalnya agak berat dibanding merek lain

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Reza aditya Rachman (pemilik terverifikasi)

    Casual, nyaman, mewah

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Produknya manteb bgt sih ini. Saran, naikinlah harganya. Layak kok ini di harga 200 ribu.

    0 dari 5 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Bahannya tidak cepat kering jika basah, tekstur nya kurang nyaman dikaki. Bahannya cukup kuat

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Angga Yusuf Tri Pamungkas (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Perdi ansyah (pemilik terverifikasi)

    best seller , good job

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Edo Muhammad (pemilik terverifikasi)

    Sendal nya oke sampe sampe hilang di curi orang pas lagi sholat jumat πŸ™„

    5 dari 5 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Aviona Nugroho (pemilik terverifikasi)

    Bagus sekali dan nyaman dipakai. Saya puas berbelanja di zoe berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Ilham Ilahi (pemilik terverifikasi)

    So comfortable, pas dengan pijakan kaki. Bahan lembut, nyaman banget dikaki. Enteng banget dipake..!!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Saddam (pemilik terverifikasi)

    Bagus dan nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Rezkian Rahman (pemilik terverifikasi)

    barang sesuai dgn difoto, amat sangat puaslah pokoknya!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Jalil Rahman (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Ok banget, barang kece, pengiriman cepet, ng nyesel sama sekali

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Fachri Habibi (pemilik terverifikasi)

    Recommended

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Agung Dinarwan (pemilik terverifikasi)

    High recomendeed

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Ayu Agy Safitri (pemilik terverifikasi)

    Bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Indra Syafik (pemilik terverifikasi)

    Zoe berlin. keren. kece. suka banget sama sandalnya.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Arief Rahman (pemilik terverifikasi)

    Warna orange nya terlalalu nge jreng

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Teny Andrayani (pemilik terverifikasi)

    Awalnya sih agak takut ya gasesuai, karena kan biasanya gitu kalo belanja online tapi pas barang sampe dan liat barangnya bagus dan sesuai, modelnya juga goodlooking. Thankyou ZoeBerlin ditunggu produk barunya

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Fatmawati Djanim (pemilik terverifikasi)

    Keren!! Tapi Alas kaki kurang rata. But its ok hhe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Saiful Anwar (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. zenal kaelani (pemilik terverifikasi)

    Zoe Mantul πŸ€™πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Achmad alfiansyah (pemilik terverifikasi)

    Mantull min .

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Cepet sampenya, barangnya bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Riky S. (pemilik terverifikasi)

    Mantapp

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. niko (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dan kwalitas nya mantul bgt

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Rudi Muhammad nor (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Mujib Ridwan (pemilik terverifikasi)

    Overall ok.
    Tinggal tahan lama apa ndak.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Kiki Oktaviandi (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai pesanan sesuai dgn spesifikasi..pengiriman cepat sesuai eta..good job

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Wahyu (pemilik terverifikasi)

    Enak dipakainya. Sesuai ekspektasi. Pengiriman dan respon CS-nya juga cepat.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Fitra Al Munawir (pemilik terverifikasi)

    Keren modelnya dan nyaman dipake

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. chusnul maulidina hidayat (pemilik terverifikasi)

    pengiriman cepet banget, barangnya juga bagus, sesuai ekspektasi . ga kapok buat order πŸ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. febrianto mandala (pemilik terverifikasi)

    Kualitasnya bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Anonim (pemilik terverifikasi)

    good sandals, casual, keren. minus dipenggunaan pada kaki yang dekil, musti rajin dibersihkanπŸ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Novi (pemilik terverifikasi)

    Bagus barangnya cepat sampai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Nice. Thxs

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. WAHYU AJI SASONGKOJATI (pemilik terverifikasi)

    Mantul sandalnya,,,,jadi ngarasa tambah keren πŸ˜€

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Bagus Eka Wijaya (pemilik terverifikasi)

    Barang ok

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Haldin (pemilik terverifikasi)

    Enak diliat, nyaman dipakai.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Bpk jana Trisna aditya (pemilik terverifikasi)

    Barangnya mantab kali, recommended seller πŸ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Talinyaa agak kecil jadi kaki yg lebar keliatan bsar seharunya bisa lebih besarin lagi dikit talinya but over all okey lah yaaaa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Ravelito Dimas (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus sesuai ekspektasi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Elnas Lowensky (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Milania NF (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Anonim (pemilik terverifikasi)

    saya suka produknya, enak dipakai. cuma memang agak berat.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. Ayunita Maftuha (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Dungki Aribi (pemilik terverifikasi)

    Mantab gagah sendalny. Ceept sampe jga

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. muhammad dzikri (pemilik terverifikasi)

    bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus dan nyaman dipake. Elastis

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Nisa Zulfa Arifin (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Indyana Boynauw (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. Geulis Fahma Astria (pemilik terverifikasi)

    Suka bgtt!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Ally Sugiarti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Muhamad rizky Fauzi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Bella (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Dhandy Sulaksono (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  81. Fachrul (pemilik terverifikasi)

    Cocok sekali untuk sholad id thn ini☺️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  82. Lucky Aditia (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus sesuai dengan gambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  83. Adi R. (pemilik terverifikasi)

    Kualitasnya ok punya nih!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  84. Febri Andicka (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  85. Deni Yulianti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  86. paudy jaya saputra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  87. iqbal kresna (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  88. Hendrik (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  89. Fatimah Novita (pemilik terverifikasi)

    Bagus, namun sedikit berat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  90. Sopian Rahmat (pemilik terverifikasi)

    cukup worth it

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  91. leni (pemilik terverifikasi)

    Bagus enak real pict empuk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  92. Perdiansyah . (pemilik terverifikasi)

    sudah 2 kali pesan , sangatt bagus kualitas nya
    goodd best seller

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  93. Indahu (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  94. Away Santoz (pemilik terverifikasi)

    Barang sudah sampai,,terima kasih zoe berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  95. Christin elim (pemilik terverifikasi)

    Enak di pake.. Meski agak tebal dikit.. But overall, nice one!!!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  96. Monica Krismawaty (pemilik terverifikasi)

    Bagus tapi agak berat yaa

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  97. Anonim (pemilik terverifikasi)

    OKE!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  98. Irfan Faozi Al afif (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  99. Windy (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  100. Ridwan Mutaqin (pemilik terverifikasi)

    luamayan bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  101. Muhamad Ikbal (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  102. Abdul Haris (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  103. Dimay Atmaja (pemilik terverifikasi)

    Pass bgt pokonya enak dan nyaman di pakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  104. Ahmad Kaffi (pemilik terverifikasi)

    Bagus barangnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  105. Yana Anisa (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya lumayan berat tapi untuk harga segitu worth it lah yaa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  106. Edvin Y. (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus sesuai gambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  107. Ardyansyah (pemilik terverifikasi)

    Bagus..nyaman dipakai😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  108. Pujo Antoni (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus..
    Pas dikaki..mantap..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  109. Karina Michelle (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus banget, cuma kalo boleh usul kualitas dus nya aga bagusin lagi, soalnya waktu sampai dus nya pada penyok dan hampir sobek hehe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  110. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  111. Rizky Januar Putra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  112. Anonim (pemilik terverifikasi)

    warna alas nya keterangan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  113. Sukron Salim (pemilik terverifikasi)

    Recomended banget 😎

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  114. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Model sendal bagus, namun agak sedikit berat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  115. Muhammad Ihsan Ratno Saputro (pemilik terverifikasi)

    Saya beli 2 prodak dengan alamat yang sama , sangat di sayangkan kenapa di kirim secara terpisah , yang 1 datang 3 hari yang 1 seminggu juga belum sampe ini

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  116. Fafa Rohmadoni (pemilik terverifikasi)

    Produknya sangat bagus..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  117. Anonim (pemilik terverifikasi)

    So far si good, untuk harga yg murah..cuman sandal nya berat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  118. Gugun Wiguna (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  119. Romadhona Wijaya (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  120. Yudha (pemilik terverifikasi)

    datangnya pas pada waktunya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  121. Rian Ektabion Abdi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  122. Dewi Yulyani (pemilik terverifikasi)

    Sukak bgttt!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  123. Wahyu Triyanto (pemilik terverifikasi)

    Mantap betul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  124. Erik Firmansyah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  125. Ledi Kurniadi Lubis (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget,, sesuai yang diharapkan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  126. Resa S. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  127. Dina Meinastity (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  128. alpandawa al (pemilik terverifikasi)

    bagus tidak mengecewakan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  129. Mediana (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya nyaman dipakainya πŸ™‚ suka

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  130. Muhamad Nur Septiawan (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  131. Imam Rizky (pemilik terverifikasi)

    Tolong buat estimasi dipercepat biar orang gak negatif kepada produk dan usaha ente tersebut kalo misalkan sudah kirim barang bisa bikin website nomor resi yang sudah dikirim perharinya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  132. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Alas nya terlalu berat , bahannya cukup lembut di telapak kaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  133. Maulana Y. (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  134. Rizki Adhitya K (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  135. Heru Ubaidillah (pemilik terverifikasi)

    Tanpa kata good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  136. Ridho Abdillah (pemilik terverifikasi)

    Bagus suka bangetttttt

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  137. Aji Surama (pemilik terverifikasi)

    Mantullllllllll

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  138. Sri novita Novitasari (pemilik terverifikasi)

    Keren , barang good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  139. Farhan Hidayatullilah (pemilik terverifikasi)

    Saya sebagai customer baru, menurut saya Zoe berlin memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang sangat bersahabat untuk kantong kita,
    Gak nyesel beli zoe berlin

    Untuk masalah pengiriman & slow respon dari admin csnya, saya sedikit mengerti disini mungkin kerena ramainya trafik penjualan

    Sukses terus untuk zoe berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  140. Imam Ristiyanto (pemilik terverifikasi)

    Sangat nyaman di pakai, pas buat jalan, bahan bagus, sukak produk @zoe berlinπŸ‘ŒπŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  141. Melisa Hokinita (pemilik terverifikasi)

    Produknya berkualitas banget dgn harga yg terjangkau, nyaman dipake juga super sukaaa! thankyou

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  142. Dimas (pemilik terverifikasi)

    strapnya agak nyakitin pas dipake, entah terlalu ngepas apa emang bahannya begitu tp overall bagus sih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  143. Maulana Idris (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  144. Syahril S. (pemilik terverifikasi)

    Kualitas bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  145. Brillian Aditia (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus, sesuai gambar. mantep deh pokoknya buat lebaran makin kece.πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  146. Atianto Laando (pemilik terverifikasi)

    beri info yah min klw ada keterlambatan

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  147. Safik Bagus (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  148. muhammad nurul ihsan (pemilik terverifikasi)

    respon cepat, pengiriman cepat, produk oke:)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  149. zaenal kaelani (pemilik terverifikasi)

    mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  150. Hendri (pemilik terverifikasi)

    Lumayan puas cuma packingnya agak kurang soalnya udah bolong kayak bekas yang ngintip

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  151. Awaldi Fitrah (pemilik terverifikasi)

    Sepatunya kekecilan, sehingga saya kasih ke orang.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  152. Ryo Agung Waskita (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  153. Derry Aristian (pemilik terverifikasi)

    MANTAAAPPP

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  154. Himawan Akhmadin Saputra (pemilik terverifikasi)

    Sesuai dg pesanan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  155. Nomay (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya keren kalo dri harga ga nyangka aja

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  156. Muh. Astrid Syam (pemilik terverifikasi)

    Keren sandalnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  157. Winda (pemilik terverifikasi)

    Recomended deh pokoknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  158. Dwi Hanif Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Worth it dengan harganya πŸ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  159. Adi Ramadhani (pemilik terverifikasi)

    Pengiriman cepat, kualitas oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  160. Prastilia Warniasih Saputri (pemilik terverifikasi)

    Nyaman di pakek dan produknya good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  161. Ahmad Mirza (pemilik terverifikasi)

    Bagus barangnya , mantaap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  162. abdul adu (pemilik terverifikasi)

    kualitas , layanan , pengiriman OK!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  163. prita fitriany (pemilik terverifikasi)

    liat dari gambar nya lgsg jatuh cinta, insyaallah worth it.. soalnya saya belum terima paketannya kak, jadi gasabarr pake pas lebaran

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  164. Zakaria (pemilik terverifikasi)

    Pesan dan bayar dari tanggal 27 Mei sampai sekarang 4 Juni barang belum sampai juga. Padahal pilihan kurir cuma ada jne yes dan cukup mahal kirim ke tempat saya. mengecewakan, kalau tahu akan over pemesanan dan pengiriman terlambat ada antisipasi seharusnya biar pelanggan tidak kecewa.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  165. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Terima kasih kak. Barangnya bagus banget😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  166. Fajar Setiawan (pemilik terverifikasi)

    Warna nya suka

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  167. Ruhbi Hamzah (pemilik terverifikasi)

    Kualitas yg bagus,harga jg cukup terjangkau..tidak menyesal beli nya..nyaman di pakaiπŸ˜πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  168. MULYANA Dherajat (NDC1) (pemilik terverifikasi)

    Puas sangat, barang sesuai deskrifsi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  169. Irdam Al hafiz (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya keren..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  170. dedek yuniarti (pemilik terverifikasi)

    bagus banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  171. Elva Afrillia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  172. Nafi Fitrandika (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai. Kualitas oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  173. Ahmad Junaidi abdillah (pemilik terverifikasi)

    Sangat memuaskan, barang sesuai gambar dan harganya terjangkau. Next order lagi ya 😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  174. swantari rahayu (pemilik terverifikasi)

    Ukurannya pas, sandalnya juga nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  175. Muhammad raja Pramudita (pemilik terverifikasi)

    Sendal nya mantap, harga terjangkau and Quality so good πŸ’ͺ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  176. Joshua (pemilik terverifikasi)

    mntap

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  177. Dwi Riswanto (pemilik terverifikasi)

    Barangnya keren, harga bawa rupa πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  178. Galih Yudha (pemilik terverifikasi)

    Mantaaaapppp!!!!! Puasti nya bakal order lg buat ke dpn nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  179. Ikhsan N. (pemilik terverifikasi)

    Pas dan nyaman di kaki, cuma sol bawah nya agak licin kalo di pake jalan di kramik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  180. Dody Bagus Prayogo (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  181. Noriadi Wijaya (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget barang nya mantap. Kek barang imfortπŸ˜πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  182. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Barangnya datang walaupun nyasar ke kantor

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  183. Khiyarikal (pemilik terverifikasi)

    Dengan harga segitu kita udah dapet sendal keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  184. Pitro Kissme (pemilik terverifikasi)

    Barang oke punya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  185. Asha Anandita (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  186. Gunawan Syahputra (pemilik terverifikasi)

    Lembut nyaman ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  187. Faradilla (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  188. Adnan Syamfebri (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  189. makki (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  190. Rafif (pemilik terverifikasi)

    good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  191. dika kusuma (pemilik terverifikasi)

    Produk sesuai gambar… barang bisa ditukar… suka pokoknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  192. Ahmad Yazid Bustomi (pemilik terverifikasi)

    Nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  193. YOGI ARDIANSYAH (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya keren banget, mau order lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  194. Anjas Asmara (pemilik terverifikasi)

    Terbaikk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  195. Septiyan Ahmad (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  196. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  197. Ramadhani Fathullah (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dan kuat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  198. Dyah Mama anya (pemilik terverifikasi)

    Keren…tQ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  199. andi parawansah awa (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  200. Afwa (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  201. Brian (pemilik terverifikasi)

    Kulitas sungguh baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  202. Alfi (pemilik terverifikasi)

    Puas, keren bgt sendalnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  203. Mery Windi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  204. Didit Pradityo (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  205. Obay Sobari (pemilik terverifikasi)

    Tidak mengecewakan TOPBGTπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  206. Hani Rahayu (pemilik terverifikasi)

    Cocok buat hadiah untuk gebetan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  207. Ipung P. (pemilik terverifikasi)

    Mantap manta0

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  208. Iswanto Mohammad (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  209. Gina I. (pemilik terverifikasi)

    nyaman, tapi kalau kelamaan pakai pegal karena sedikit berat. hehehe. tapi mungkin karena kualitasnya bukan kaleng-kaleng ya. sukses teruuuus Zoe πŸ™‚

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  210. Desliana Dwi Widyanti (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  211. Nabila (pemilik terverifikasi)

    Bagusss bgt semoga awet, terimakasih πŸ™‚

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  212. Kenzo Aris (pemilik terverifikasi)

    Barangnya oke bgt, prosesnya cepet dan gak ribet, CSnya responsif bgt. GOOD JOB!!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  213. Tutut Farida (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  214. In Tana (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya bagus,gak ada yang lecek,pengiriman cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  215. Ade putra Arianto (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus sama persis sepeti gambar tapi untuk sznyaa kurang pass

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  216. Mhd ilwa Herija (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  217. Rifkhaanisa (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus, cakep dehh.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  218. Dias Juliandi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  219. Yuda Ari Nugroho (pemilik terverifikasi)

    Design elegan, berkualitas, nyaman namun dengan harga bersahabat.. Sukses terus buat Zoe Berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  220. Melisandi(caca) Budiman (pemilik terverifikasi)

    Luarbiasa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  221. Afif A. (pemilik terverifikasi)

    sangattt nyaman, stylish banget. pede jd meningkat. good quality

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  222. Amandha Vebrian (pemilik terverifikasi)

    Sumpah cakep, yang mau beli diusahakan jangan mepet sama ukuran kaki biar kesannya gak kekecilan πŸ‘ŒπŸ½

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  223. Burhanudin Yusuf (pemilik terverifikasi)

    Kualitas baij

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  224. Boby johan (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  225. Fifi Andrea (pemilik terverifikasi)

    Sangat memuaskan, karna sesuai ekspetasi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  226. Yusuf (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  227. Muhammad Irfan Firmansyah (pemilik terverifikasi)

    saya suka produk ini bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  228. ALAM BUGAR (pemilik terverifikasi)

    barang bagus, sesuai expect, dan harga terjangkau

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.