Obral!

Zboab

()

Rp 179,900 Rp 99,900

  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Deskripsi

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

Cara Pemesanan

2 METODE PEMESANAN

Melalui Website
24 jam tanpa hari libur.
Pilih ukuranmu lalu klik tombol Tambahkan ke Keranjang / Buy Now di bawah, kemudian tinggal ikuti prosedurnya, gampang kok.

COD | Bayar saat terima barang
Layanan pada hari dan jam operasional saja.
Jika setuju, klik logo WhatsApp di pojok kiri bawah.

Informasi Pengiriman

Produk akan kami kirimkan menggunakan J&T 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

  1. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya kece bikin pede, tp di kaki sebelah kiri cepet pegel dibagian jari2nya, baiknya dikurangin bobotnya supaya tdk terlalu berat jd klo jalan lama kaki cepet pegel, Terim Kasih

    9 dari 11 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Ilman Hidayat (pemilik terverifikasi)

    Kualitasnya sangat bangus, bahkan sandal 300an ngga bisa di lipat selentur Produk Zoe Berlin

    1 dari 4 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Panji (pemilik terverifikasi)

    Suka sangat bro. Tapi untuk ukurannya 43 agak kurang besar. Atau memang saya yg salah. Biasanya beli uk 43 nyaman, ini terlalu pas.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Galih (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Oki Widiyanto (pemilik terverifikasi)

    Sendal nya kece tapak nya nyaman ga licin kalo kena air, pengiriman cepat terimakasih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Adi jambul (pemilik terverifikasi)

    Nyaman kualitas bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Deni (pemilik terverifikasi)

    Mantappp kali ini… Nyaman, fashionable, kece + ga ngecewain bgt produknya… πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Muhammad Faisal (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus dan nyaman dipakai. Thanks Zoe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Ruspian (pemilik terverifikasi)

    Potongan dpn sendal bagian dpnx gak rapi kak gk sm dgn seblah kirinya agar diperhatikan lg pada saat produksi,itu sj masukannya,untuk semuax bagus kok

    6 dari 6 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Heri Narwanto (pemilik terverifikasi)

    Utk product mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Mega Herliyani (pemilik terverifikasi)

    Recommended

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Devy Purnamasari (pemilik terverifikasi)

    Murah tapi tidak murahan, tidak kalah bagus nya dengan produk lain nyaa. Selalu semangatt agar produk semakin lebih baik dan maju πŸ™

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Hansen (pemilik terverifikasi)

    Kualitas oke tapi kalau sandalnya bahan nya ringan lebih bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Siska M. (pemilik terverifikasi)

    Keren & nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Rezkian Rahman (pemilik terverifikasi)

    barang sesuai dgn difoto, amat sangat puaslah pokoknya!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Yulius (pemilik terverifikasi)

    Pengirimannya tepat waktu dan barang nya bagus..top.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Muhammad Iqbal (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Mohammad Taufan Afan (pemilik terverifikasi)

    Bagus sekali

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Helmi Ramdani (pemilik terverifikasi)

    Pemesanan cepat, adminnya juga langsung cepat respon, mungkin packaging nya aja lebih baik lagi, keseluruhan saya sangat puas dengan produknya sesuai dengan yang difoto Instagram, next kayaknya bakal order lagi πŸ™‚

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Muhammad iqbal (pemilik terverifikasi)

    barangnya sangat berat kalau dipakai

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Arif Afianto (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Dika Wahyu Chaesa (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Bayu Handono (pemilik terverifikasi)

    Barang belum. Di terima

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Jeni Efendi (pemilik terverifikasi)

    Sesuai dengar harganya, terjangkau tapi gak aba-abal.πŸ‘πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Ragil Mohammad (pemilik terverifikasi)

    Cukup elegan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. samsul hadi (pemilik terverifikasi)

    barangnya bagus,respon cepet.pembayaran tidak membutuhkan waktu lama.

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. achmad muhaimin (pemilik terverifikasi)

    kualitas barang sangat bagus , enak di pakai , dan pastinya tidak nyesal , i like it 🀘🏻

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Dedy Wiharja (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Anonim (pemilik terverifikasi)

    bagus cuma rada berat,lumayan jang nakol maling

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Roy Chandra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Asmalia (pemilik terverifikasi)

    Puas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Jessica (pemilik terverifikasi)

    Bahannya bagus dan tebal, dan nyaman dipakai ga sakit sama sekali!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Terbaikssssss pokonya ❀️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Putri Ramadhani (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Ridwan Aji Pamungkas (pemilik terverifikasi)

    Sendal sesuai yang diharapkan. kualitas sangat oke,kemasan oke,pengriman oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Cahyo Satrio (pemilik terverifikasi)

    Jika diberi stiker akan sangat mengesankan πŸ™‚

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Walyasha A. (pemilik terverifikasi)

    Sandalnya mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. ivan (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Terimakasih Zoe Berlin, sandal nya bagus dan pas sesuai sekali dengan ukuran yg dimaksudkan. Sekedar saran, di web nya ditambahkan item track dan menampilkan nomor resi agar bisa dicek tracking nya. Semoga next nya banyak promoΒ² biar menarik.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Akhmad Fitriadi (pemilik terverifikasi)

    Bagus dan rapih. Pengiriman juga cepat πŸ‘Œ

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Bayu Hutama Jayadi (pemilik terverifikasi)

    Sangat baik packing rapi barang sesuai gambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Rifky Indrawan (pemilik terverifikasi)

    Kecepatan pengiriman sangat baik, kualitas barang the best lah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. rega maylina (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Ade Putra (pemilik terverifikasi)

    Nyesel parah baru beli sendal disini… nyeselll.. kenapa ga dr dulu aja gua beli sendal disini πŸ’

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Deni (pemilik terverifikasi)

    Puasss banget lah pokoknya…nyaman pisan dipakenya,modelnya juga keren pisan euy…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Anonim (pemilik terverifikasi)

    pas, nyaman, tapi kalau dipakai agak lama cepat terasa lelah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Edi B. (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai dan pengiriman on time

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Indahu (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Ade (pemilik terverifikasi)

    Kualitas mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Idham Nur alam (pemilik terverifikasi)

    Kualitas barang bagus tidak mengecewakan mantap,sukses terus buat zoeberlin πŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Bayu Iqbar (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Q-wo Ramadhan (pemilik terverifikasi)

    Enak di pakai, tapi pengeleman kurang

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Ranny vira (pemilik terverifikasi)

    Aku langganan di Zoe dari tahun 2015, dtgnya cepettt, kualitas juara gitu nyaman dipake dannn harga yg terjangkau! πŸ’―

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Husen Aidy (pemilik terverifikasi)

    Produknya sangat bagus, bikin style lebih keren. Semoga produk dan usahanya lancar dan barokah setiap waktunya. Aamiin qabul yaAllah Aamiin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Muhammad A. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. rudi y. (pemilik terverifikasi)

    Selalu puas dengan produk nya.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. oky rizal (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Dean Joelian (pemilik terverifikasi)

    Pengiriman cepat dan pengemasan baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Ryan Hilda S. (pemilik terverifikasi)

    Lumayan bagus, mungkin lebih baik apabila lem diperkuat dengan jahitan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Asron Gunawan (pemilik terverifikasi)

    Mantaf

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Amelia (pemilik terverifikasi)

    Kualitas dan harga oke. Cuma pengiriman agak lama. Thankyou. Sukses selalu

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Muhammad Irham (pemilik terverifikasi)

    Puas sekali dngan barangnya gan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Lia (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget… abis libur lebaran pasti bakal order lagi… hehehe…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Ridwan (Central tailor) (pemilik terverifikasi)

    Bagus sendalnya pas dikaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Hadzi Q. (pemilik terverifikasi)

    Puas dengan barangnya, tidak puas dengan responnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Chairul Rizky (Heru) (pemilik terverifikasi)

    Bagus bangett breee,sukses teruss yaaaa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Achmad F. (pemilik terverifikasi)

    Lumayan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. Robi (pemilik terverifikasi)

    Suka sekali, nyaman di pakenya MANTUL dah 😁

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Dimas S. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. Muhamad arlingga (Angga) (pemilik terverifikasi)

    Agak kecil padahal tahun kemarin dngan ukuran yg sama pas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. Gina onald Kaira (pemilik terverifikasi)

    Produknya bagus. Udah 2x beli slalu memuaskan. Makasih..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Aldi Prahasta (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Fauzan Farrel M. (pemilik terverifikasi)

    mungkin yang harus agak diperbaiki material kulit yang terlalu gampang terlihat terlipat atau kusut, juga terkadang sol nya gampang sekali tipis atau botak, tapi jika di pertimbangkan dengan harga yang ditawarkan sudah menjadi pilihan yang baik karena harganya yang murah jadi beli nya bisa beberapa kali.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Elva Afrillia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. dimas (pemilik terverifikasi)

    overall nyaman dipakenya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Gylang Julius TB (pemilik terverifikasi)

    Mantap…bikin mau mau lagi 😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Agung S. (pemilik terverifikasi)

    sudah sangat bagus di tingkatkan dalam pengiriman nya agar lebih cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Khafyan Siregar (pemilik terverifikasi)

    Responnya cepat dan kualitas barangnya sip….

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Keren modelnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  81. Slamet rudiyanto (pemilik terverifikasi)

    Keren harga terjangkau nih , makin kece dah makenya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  82. Hadi (pemilik terverifikasi)

    Produknya oke, dengan harga miring ini josss.. cuma saran dikit nih, tolong dikasih update dong pengiriman barangnya, miniman diinfo no resi atau update barang telah dikirim.. thanks.. sampai ketemu dinext order..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  83. Usman Effendi (pemilik terverifikasi)

    Nyaman, pas sama kontur telapak kaki, kokoh tapi berefek pada berat yang cukup lumayan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  84. Charles (pemilik terverifikasi)

    Comfortable

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  85. Agung Sinta (pemilik terverifikasi)

    Excellent.. My boy friend was happy for product from Zoe Berlin. Thank you so much πŸ’•

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  86. Sergiyo Ricardo (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus dan enak di pakainya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  87. Daniel Heryanto (pemilik terverifikasi)

    udah pesen ke dua kalinya untuk model ini, awalnya untuk sendiri. Eh si papa kepingin jd pesen lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  88. Eko Setiawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  89. Anonim (pemilik terverifikasi)

    bagus, nyaman dipakai, jahitan rapih, thank you.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  90. Komang budi gunawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  91. Gantira Riyandara (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  92. Rizky (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  93. Muhammad Syahril (pemilik terverifikasi)

    Agak keras but nyaman dipakai serta pengiriman cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  94. Ahmad zam zami Zami (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  95. Wahyu (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus sesuai harapan..mantap deh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  96. Fitriadi Adhy (pemilik terverifikasi)

    Mantap..puas belanja disini..barang oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  97. iliyas yas (pemilik terverifikasi)

    Mantapppp

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  98. dewi septiarini (pemilik terverifikasi)

    Nyaman, pas dikaki, dan pastinya lentur banget ga bikin kaki sakitπŸ‘

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  99. Anonim (pemilik terverifikasi)

    sangat suka dengan model sandalnya yang classic serta nyaman di pakai. terima kasih zoe berlin…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  100. Rifky Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Terimakasih banyak. Sandal nya bagus Dan nyaman dikaki saya sudah 2x beli sandal di zoe semuanya memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  101. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Harga relatif murah tapi ga murahan, apik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  102. Robby Darmawan (pemilik terverifikasi)

    Total ada 7 pasang zoe berlin, istri pake. Orangtua pake, saudara dan keponakan juga pake. Harga murah tapi quality mahal. Tetap jaga kualitas Zoe. Sukses.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  103. Luzianto Z. (pemilik terverifikasi)

    Passs dan nyaman banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  104. Salwaa Mufida (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  105. Robby Darmawan (pemilik terverifikasi)

    Kualitas oke, harge mure

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  106. Muhammad Irham (pemilik terverifikasi)

    Dari dulu udah jadi langganan tetap untuk produk sandal

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  107. Kenfitri dinda Pratiwi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  108. Deden H. (pemilik terverifikasi)

    Bagus barangnyaπŸ‘,
    Terimakasih πŸ™

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  109. Doly indra Nasution (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  110. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Untuk barang sangat bagus tapi pada saat pengiriman tidam ada notifikasinya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  111. Riwa Limba (pemilik terverifikasi)

    Baguss, nyaman banget pas dipake, best lah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.