Obral!

Saka Black

()

Rp 199,900 Rp 129,900

  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
Hapus

Deskripsi

Upper : Nylon strap + synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Thermo plastic rubber

PS : Warna outsole ada 2 macam. Kami kirim random sesuai dengan pasangannya. Silakan cek slide/gallery produk untuk melihat perbedaannya.

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

5 bintang
52%
4 bintang
47%
3 bintang
0%
2 bintang
0%
1 bintang
0%
  1. David Tonny Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Masih bagus selama kurang lebih pemakaian 3 minggu, semoga bisa awet. Sukses terus Zoe Berlin!

    8 dari 9 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Erlangga Kanadiva (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget! Dengan harga yang segitu, kualitas top banget. Pre ordernya juga ga lama sekitar 3 hari.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Rizky Fajar (pemilik terverifikasi)

    Modelnya keren sih nyaman juga dipakenya, minusnya mungkin dibagian tali karena rada bikin sakit kaki waktu dipake

    4 dari 4 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. willy albani (pemilik terverifikasi)

    nice produck

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Munar Bentara (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya bagus sekali

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Ita Imaniah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Deyan Putra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Mieke Angela (pemilik terverifikasi)

    sangat comfort

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Hastomo (pemilik terverifikasi)

    tolong kuatkan cincin pengait nya

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Ashidiq nur Inung (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Musthofa Tofa (pemilik terverifikasi)

    Bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Iwan Setiawan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Muhamad Fikri (pemilik terverifikasi)

    Mantul

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Abdul Latif (pemilik terverifikasi)

    Mantap deh pokoknyaa 👍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Nilasari (pemilik terverifikasi)

    Bagusss gaes.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Muhammad Ridwan (pemilik terverifikasi)

    SANGAT PUAS DENGAN PRODUK INI. SESUAI DENGAN KEBUTUHAN AKU

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Rina Marlina (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Hendi C. (pemilik terverifikasi)

    recommended !! mungkin lebih di tambah jahitan di bawah . untuk memperkuat sol . siap order artikel lainnya 🙂 )

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Oky Setiawan (pemilik terverifikasi)

    Bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Chitra Nafa (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Rafi Naufal Albasri

    Barang bagus sesuai ekspektasi dan pelayanan sangat ramah walau saya sedikit rewel karna tidak sabar barang datang, dan ukuran yg disarankan oleh official pas sangat presisi thanks sangat puas🙏🏻😊

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Deni Syahbandi (pemilik terverifikasi)

    goog product

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Cakep

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Anonim (pemilik terverifikasi)

    barangnya bukan main

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Ternyata sandalnya bagus, nyaman dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Nur Afni (pemilik terverifikasi)

    Kualitas produknya bagus, walaupun produk lokal tapi gak kalah sama produk luar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Saepul (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Barangnya bagus, detail nya jelas. Yang paling penting buatan tangan. Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Muhamad Ramdan (pemilik terverifikasi)

    Kualitas nya ga diragukan lg , bahan nya bagus , cocok dipake kemana aja♥

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Ibnu Muhammad Hendra (pemilik terverifikasi)

    Barang sesuai yang dipesan dan keren bat apalagi kalo saya yang pake wkwk, penjual ramah slalu merespon thanks deh buat Zoe berlin, mantap BLUYUTTT

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Nita Anggraeni (pemilik terverifikasi)

    Cepat pengiriman barang cocok

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Farhan Alamsyah (pemilik terverifikasi)

    bagus barangnya kak hehe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Afsal Praysetyo (pemilik terverifikasi)

    Bagus dan nyaman👌

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Nadya Mutiara Millenia (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Yody (pemilik terverifikasi)

    Mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. SINDI TAMARA (pemilik terverifikasi)

    Baguss sekalii dan aku sukaa😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.