Obral!

Flvbl

()

Rp 179,900 Rp 99,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
Hapus

Deskripsi

Upper : Good quality synthetic leather
Footbed : Suede synthetic leather
Midsole : Thermo plastic rubber
Outsole : Rubber

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Informasi Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

  1. Cha Cha (pemilik terverifikasi)

    2 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Anonim (pemilik terverifikasi)

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Dwi Sifah Rostini (pemilik terverifikasi)

    Suka bgt, sampe langsung dipake pergi😂

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. saras aulia (pemilik terverifikasi)

    harga murah tp comfyyy😠👍🏻

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Erista Panjaitan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Rizki Maretia Novi Barus (pemilik terverifikasi)

    Suka banget bahannya, empuk gak sakit apalagi lecet. ❤️❤️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Abdul Hajri syahrani (pemilik terverifikasi)

    Awalnya sih ngeliat ini sandal di instagram. Dan dari awal liat pengen beli sekedar coba” . . Tapi pas barangnyaa udah smpai . . Sumpah bagus banget dan nyaman di kaki. Kualitas oke banget . . Pkoknya buat teman” Rekomen bnget belanja disini di ZOE BERLIN . . trimakasih kak barangnyaa . . .

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Yana Anisa (pemilik terverifikasi)

    Sandal nya agak berat dan bawahnya lumayan keras juga, kalo empuk pasti lebih nyaman

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Rizki Putri Brilian (pemilik terverifikasi)

    Produk sangat baik, nyaman dipakai, pengiriman cepat, pelayanannya juga saya suka… Terimakasih Zoe Berlin 😊. Semangat puasanya untuk semua 💕

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Ade Riana Metalika Dewi (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya nyaman dan sesuai harapan, pengirimannya cepat, dan harganya jg worth it bgt..

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Irma Ulvah Septiana (pemilik terverifikasi)

    Suka bangety

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Muhammad Iqbal (pemilik terverifikasi)

    Great stuff

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Imas H. (pemilik terverifikasi)

    Tf pembayaran dari tanggal 17 mei 2019 . Sampai saat ini belum diterima barangnya. Dan coba untuk komfirmasi ke wa jawabannya tidak memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Mia juwita Indah (pemilik terverifikasi)

    Sukaaaa😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Imelda putri Rizkia (pemilik terverifikasi)

    Syuka sekale produk original

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Nurul F. (pemilik terverifikasi)

    Syuuuuukkkaaa😍😍

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. PITA LOKA (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Gisca Ayu (pemilik terverifikasi)

    barang oke banget dan nyaman saat dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Devi Putri (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Anonim (pemilik terverifikasi)

    luvvv, tp masi agak kegedean di kaki ku, emang kakiku tipe yg kecil sih, klo bisa adain nmor 35 ya hehe, overall sukaaa, thankkks💙💙

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Ridwan (pemilik terverifikasi)

    Harga murah barang memuaskan sukses #zoe berlin

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Tiara Kawandaru (pemilik terverifikasi)

    Nyaman banget di pake

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.